Rabu, 27 Mei 2015

Testimoni pengunjung



1.     Karin Anzelma, mahasiswi  

Pertama kali dateng ke Pasar Santa tuh karena gue tertarik sama Pasar Santa yang mendadak ngehits dibicarain sama banyak orang. Gue suka cemilan disini rasanya enak-enak dan menunya banyak jadi lo bisa cobain banyak makanan disini, biarpun Pasar Santa rame banget apalagi kalo weekend, jadi kalo lo ga tahan pengap sama panas sih gue ga terlalu recommend dateng ke sini karena pasti rame dan panas banget.


2.      Ardi Dananjoyo, Mahasiswa

Gue suka dateng ke pasar santa sama temen-temen gue soalnya makanannya unik-unik banget disini. Harganya emang relatif ga terlalu murah sih tapi dibandingin makan di Café masih lebih mending harga di pasar Santa.  Yang menarik juga dari Pasar Santa tuh selain lo bisa beli makanan dan minuman, disini lo juga bisa beli barang-barang lain kaya baju, sepatu sama piringan hitam yang juga ga kalah unik, jadi banyak tempat yang bisa lo datengin disini.


3.      Tia Cahya, Mahasiswi


Pasar santa awalnya dulu taunya itu cuma pasar biasa tempat belanja aja. Terus sekarang ternyata udah berubah jadi tempat jajan, tempat nongkrong, tempat makanan yang unik-unik. Gue awalnya tau dari temen tentang pasar santa sampe akhirnya penasaran pengen kesana. Pas sampe sana awal ngeliatnya sih rame banget sama anak2 muda. Isinya jajanan unik masa kini dan harganya juga lumayan terjangkau buat kantong mahasiswa. Menurut gue daya tariknya karena makanan di Pasar Santa tuh penuh inovasi banget jadinya unik-unik semua, buat yang hobby masak kaya gue jadi bisa nemu banyak referensi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar